Sabtu, 28 Maret 2009

Promosikan Link Anda

Link tersebut bisa Anda promosikan ke semua kenalan Anda baik melalui friendster, facebook, forum, mailing list, YM!, msn maupun ke blog / website Anda sendiri bahkan sampai melalui iklan di koran, iklan baris, maupun media promosi lainnya!

Luar biasanya lagi, setelah link Anda di-klik. Sistem kami akan tetap bisa mendeteksi apabila pengunjung tersebut baru melakukan pemesanan dalam kurun waktu sampai 1 tahun ke depan! Jadi setelah link Anda di-klik dan misalnya customer Anda baru melakukan pemesanan 1 bulan ke depan. Anda akan langsung mendapatkan penghasilan. Setelah itu, jika customer Anda melakukan pemesanan lagi misalnya pada 6 bulan ke depan. Anda akan mendapatkan penghasilan lagi dan seterusnya!

So, semakin cepat Anda mempromosikan link Anda. Semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan customer sebanyak-banyaknya! Buruan sebelum calon customer Anda sudah klik link dari member UsahaWeb lainnya!

Psst...

Dan asyiknya lagi, jika ada yang klik link tersebut dan kemudian melakukan pendaftaran di UsahaWeb.com dalam kurun waktu sampai 1 tahun ke depan. Mereka akan langsung terdaftar sebagai jaringan referensi Anda! Jadi jika mereka berhasil mendapatkan penghasilan. Anda akan mendapatkan 25% dari yang mereka dapatkan!

Material Pendukung Promosi

Selain promosi cara simpel hanya dengan mempromosikan link Anda. Anda juga bisa menggunakan cara-cara promosi lainnya yang juga sama cepat dan mudahnya untuk dilakukan. Pada bagian kiri dari Member Area. Anda bisa melihat Material Pendukung Promosi yang kami sediakan khusus untuk Anda.

Material tersebut bisa Anda gunakan untuk menaruh iklan teks, banner, page peel, lightbox, link teks biasa, dan yang lainnya di website, blog, profil friendster, profil facebook, dan lain-lain.

Untuk keterangan lebih detailnya, Anda cukup klik pada salah satu material pendukung promosi. Silakan ikuti panduannya dan jangan lupa LIHAT CONTOH nya untuk melihat format yang bisa Anda taruh ke website, blog, profil, dll...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar